PSM Makassar Tiba di Bali

By Admin

nusakini.com--Usai meraih satu poin dari Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (6/7), PSM Makassar langsung bersiap menatap pertandingan selanjutnya. Pada Sabtu (7/7) pagi, pukul 10.15 WITA, skuat Robert Alberts sudah tiba di Bandara Ngurah Rai Bali. 

Berdasarkan jadwal Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, PSM akan dijamu Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Rabu (11/7).

Dari bandara, rombongan PSM langsung menuju hotel untuk beristirahat. Sebelumnya, Robert mengungkapkan, selain menjaga kebugaran pemain, dirinya juga fokus menata mental pemain yang akan melakoni laga tandang beruntun. "Setiap partai di Liga 1 tidak mudah untuk dimenangkan. Selain mental dan fisik, dibutuhkan juga keberuntungan agar mendapatkan poin," terang Robert.

Robert merujuk peraihan satu poin dari Persija. Dimana, Juku Eja sempat tertinggal 1-2 dan bermain 10 pemain. Bek Steven Paulle menyelamatkan PSM dari kekalahan lewat gol salto tanpa melihat gawang Persija dimenit ke-87.

Menghadapi Bali, lini tengah PSM kembali diperkuat Wiljan Pluim. Saat menghadapi Persija, gelandang asal Belanda ini absen karena akumulasi kartu. (rajendra)